Linden Hotel

Alamat:
Lindengracht 251 1015 KH Amsterdam
Harga mulai:
2,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
76
Kapasitas:
25 kamar
-
Apakah Anda turis atau dalam perjalanan bisnis, Linden Hotel adalah pilihan akomodasi yang tepat untuk dikunjungi Amsterdam. Hotel ini terletak 0.5 Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Yang juga terletak dekat adalah Pianola Museum, Noorderkerk, Electric Lady Land.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Linden Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti ruang keluarga, kotak penyimpanan aman, lift, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum.

Suasana Linden Hotel tercerminkan dari setiap kamar tamu. ruangan bebas rokok, televisi LCD/layar plasma, internet (wireless), kotak penyimpanan dalam-kamar, pembuat kopi/teh hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Linden Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain